oleh

Warga Torosik Tewas Tabrakan

BOGANINEWS, HUKRIM – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Matali Baru, Kecamatan Lolayan. Peristiwa mengenaskan itu, menewaskan Almalik Lombu (19), warga Desa Torosik Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim). Korban tewas seketika saat tabrakan dengan mobil Grand Max pic up Silver, di Desa Matali Baru.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa naas yang terjadi Selasa (13/12) sekira pukul 09.00 WITA, sempat menghebohkan warga sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara). Korban yang mengendarai sepeda motor Blade Hitam, melaju dari arah Torosik menuju Kotamobagu, sementara mobil pic up Silver, juga melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga:  Bolmut Pertama di Sulut Bayarkan Gaji ASN

Tepat di tikungan tajam Desa Matali Baru, kecelakaan tak bisa dihindari dan tabrakan pun terjadi. Seketika korban terpental membentur badan jalan dan terhempas beberapa meter dari ruas jalan. Nyawa korban pun tak bisa diselamatkan dan tewas seketika di TKP.

Kanit Laka Ipda Sugianto, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, tabrakan terjadi tepat di tikungan Matali Baru. “Hasil lidik awal, pengendara motor Out dan keluar jalur, hingga terjadi tabrakan,” jelasnya. Namun kata Sugianto, pihaknya masih akan melakukan olah TKP. “Ini baru kemungkinan. Kami masih akan melakukan lidik ulang di TKP,” katanya.

Baca Juga:  Gelar Doa Tasyukuran Berangkat Haji, Bupati Bolsel Minta Maaf

Lanjutnya, saat ini pengendara mobil Grand Max pic up, masih di tahan di Polsek Lolayan. “Besok kami akan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara mobil,” tambahnya. Diketahui, korban laka setelah kejadian langsung di bawa ke rumah sakit Datoe Binangkang Kotamobagu, untuk di identifikasi.  Sementara, RA (30) pengendara mobil, warga Desa Kopandakan Dua, saat ini masih dalam proses pemeriksaan. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA