oleh

Tim Terpadu Amankan Ratusan Liter Captikus

BOGANINEWS, BOLSEL – Sebanyak 207 liter minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus, berhasil diamankan tim terpadu, bentukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel). Razia yang di gelar Senin (28/11) malam tersebut, dipimpin langsung Kepala Disperindagkop, Agus Mooduto, sebagai ketua tim, beserta bagian Hukum, Satpol-PP, Kesbangpol, Dinas Sosial, Polsek dan Koramil Bolaang Uki.
Menurut Agus Mooduto, operasi itu dilaksanakan sebagai penegakan Perda, tentang Pengendalian Peredaran Miras dan juga merupakan hasil kesepakatan tim terpadu kabupaten. “Kami yang tergabung dalam tim terpadu telah melaksanakan razia miras di beberapa tempat, yang dinilai rawan terhadap peredaran miras,” jelasnya.
Tim terpadu ini turun di beberapa desa, diantaranya Desa Sakti, Sinombayuga dan Pilolahunga, Kecamatan Posigadan. Dari tiga desa tersebut diamankan miras jenis captikus dalam kemasan. “Barang buktinya sudah diamankan di Polsek Urban Bolaang Uki,” terangnya.
Adapun dalam razia di Desa Sakti, berhasil mengamankan 112 liter captikus, Sinombayuga 90 liter dan Pilolahunga 5 liter. “Kita juga ikut mengamankan pemilik miras untuk diperiksa di Polsek Bolaang Uki,” tambahnya. (Ali)
Baca Juga:  Hasil Swab 2 Kali Negatif, Pasien 141 Asal Bolmong Dinyatakan Sembuh dari Virus Covid-19

Komentar

BERITA LAINNYA