oleh

Sambut Maulid Nabi GP Ansor Bolsel Rencana Gelar Dzikir Akbar

BOGANINEWS, BOLSEL – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), rencananya akan menggelar dzikir akbar, bersama seluruh elemen masyarakat.

Dzikir akbar ini dilaksanakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan menyambut tahun baru 2017. Menurut Sekretaris GP Ansor Bolsel, Fadli Tuliabu, rencana dzikir akbar ini sebagai implementasi dari daerah yang mengusung visi religius. Kombinasi program kegiatan antara pemerintah dengan organisasi di daerah, perlu di jaga dan tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga:  DPRD Bolmut Apresiasi ‪BKDD

“Acara ini untuk memperingati Maulid Nabi Muhamad, serta untuk menyambut tahun baru,” kata Fadli. Lanjutnya, untuk pelaksanaannya GP Ansor masih akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati. “Kehadiran bupati dalam acara nanti sangat penting, karena melibatkan semua unsur kepemudaan yang ada di bolsel, serta masyarakat,” jelasnya.

Selain itu kata Fadli, pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh pengurus GP Ansor di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Kesiapan mereka untuk hadir di Bolsel sudah ada. Bahkan, ada yang akan membawah ulama untuk zikir bersama di bolsel,” tambahnya. (Ali)

Komentar

BERITA LAINNYA