Program ISB Bolsel Dihadiri Kapolres dan Kasdim 1303 Bolmong

BOGANINEWS, BOLSEL – Pogram religius yang diterapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel), banyak menerik perhatian dari sejumlah kalangan. Bahkan, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Faisol Wahyudi SIK, yang baru seminggu dilantik, hadir pada Program Ibadah Subuh Bersama (PISB), yang dilaksanakan di Masjid At-Takwa Pinolosian, Sabtu (3/12). Begitu juga dengan Kasdim 1303 Bolmong, Mayor Inf Suwarno.
Kedua pimpinan Kepolisian dan TNI Bolmong Raya ini, telah menunjukan solidaritas yang tinggi terhadap program religius di Bolsel. “Selain beribadah, kita datang untuk melakukan silaturahim dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel,” kata Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK Sabtu (3/12).
Kapolres juga mengungkapkan rasa syukurnya hadir ditengah-tengan masyarakat Bolsel. “Saya dan Pak Kasdim, sangat bersyukur bisa hadir dalam pelaksanaan ini. Apalagi dari pihak Pemerintah Daerah sudah memberikan kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dan diperkenalkan dengan maayarakat Bolsel,” kata Kapolres.
Ia juga berharap, PISB ini bisa mempererat tali silaturahmi masyarakat maupun pemerintah serta pihak TNI dan Polri. “Semoga kita semua dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya.
Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu SIP, dalam smbutannya mengatakan, rasa terima kasih atas kehadiran dua orang pimpinan Kepolisian dan TNI dalam program religius daerah ini. “Terima kasih kepada pak Kapolres dan pak Kasdim karena telah datang ke bolsel untuk shalat subuh bersama,” kata Bupati.
Lanjut Bupati, PISB sudah lama dilaksanakan di Bolsel. Bukan hanya beragama Islam yang melaksanakan shalat subuh, Non Islam juga melaksanakan dengan cara beribadah masing-masing. “PISB sudah lama dilaksanakan. Selain Islam Kristen dan Hindu juga beribadah subuh sesuai dengan cara beribada masing-masing,” jelas Bupati. (Ali)

Komentar