oleh

Pol-PP Kotamobagu Standby 24 Jam

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP), Pemkot membuat terobosan baru, dengan menerapkan piket 24 jam bagi personil Pol-PP.

Menurut Kepala Sat Pol-PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, pihaknya akan melakukan sistem ronda selama 24 jam agar masyarakat bisa merasa nyaman. “Dengan pelayanan ini, kami akan menciptakan suasana aman dan nyaman terhadap gangguan yang ada di Kelurahan dan Desa,” aku Sahaya, Rabu (14/16).‬

‪Pola yang akan diterapkan nanti, akan ada koordinasi dengan pihak Kelurahan dan Desa. “Langkah ini untuk memantau dan mencari informasi terkait perkembangan di setiap desa dan kelurahan,” jelasnya.

Baca Juga:  Selama ramadhan, Jam Kerja ASN Akan di atur

Lanjutnya, selaku penegak Peraturan Daerah (Perda), akan diaktifkan kembali seluruh pos kamling yang ada di tiap desa dan kelurahan. “Dengan diaktifkan kembali pos kamling, masyarakat dapat memberikan laporan jika ada gangguan. Termasuk pemantauan tempat-tempat yang sering digunakan untuk pesta miras,” tambahnya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA