oleh

Kapolsek Urban Kotamobagu Ikut Road Race

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Untuk memupuk bakat anak muda di bidang otomotif, Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan, ikut ambil bagian pada Turnamen Road Race, yang digelar di jalur Dua jalan Paloko Kinalang.
Menurut Kapolsek, dirinya hanya memotivasi anak-anak muda di Kotamobagu, agar dapat mengembangkan bakat mereka. “Tujuannya agar mereka tidak ikut balapan liar,” kata Buntuan (5/12) saat berada di arena balapan. Lanjutnya, Road Rice ini tak hanya sampai di sini, tapi akan dilanjutkan sampai ke tingkat Nasional. “Ini masih di ajang kejurda, kedepannya akan ada Kejurnas,” terangnya.
Menurutnya, pembalap di BMR cukup berpotensi serta memiliki kemampuan merata. “Keberadaan saya disini ingin memberikan ruang bagi pembalap yang berpotensi agar bakat mereka tersalurkan,” jelasnya. Dikatakannya, kegiatan seperti ini dapat menuntun generasi muda ke arah positif.
“Dari pada mereka balapan liar, apalagi larinya ke narkoba, sebaiknya disalurkan ke hal-hal positif seperti ini,” ujar Kapolsek. Harapannya, kedepan ada pembalap dari BMR bisa berkiprah hingga ke tingkat Nasional. “Harapan kedepan, Bolmong Raya, bisa terkenal di bidang otomotif,” harapnya‬. (Ino)
Baca Juga:  Pembangunan Jembatan di Desa Goyo dan Busato Segera Terwujud

Komentar

BERITA LAINNYA