oleh

Indosat Janji Bolsel Dapat Jaringan 4G

BOGANINEWS, BOLSEL – Sesuai pertemuan antara Pemerintah Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), yang dihadiri langsung Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, dengan Presiden Direktur PT Indosat, Oredoo Alexander Rusli dan Devision Head Major Account Regional Area, Sigit Pramudyantoro, pihak Indosat berjanji akan memasang jaringan 4G di Bolsel.
Menurut Kepala Dinas Infokom Bolsel, Aldy Gobel, pembicaraan dengan PT Indosat, sudah disepakati akan membangun jaringan komunikasi di bolsel. “Sudah ada kesepakatan dengan pihak Indosat untuk membangun tower di beberapa lokasi di bolsel,” kata Aldy. Lanjutnya, pembicaraan dengan pihak indosat masih akan ditindaklanjuti. ‘Kita masih harus mempertemukan Pimpinan daerah dalam hal ini Bupati dan Pihak PT Indosat, untuk melakukan penandatanganan MoU bersama,” ungkap Aldy.
Ia sendiri memastikan, kerja sama ini akan terealisasi dengan baik. “Mereka (PT Indosat) sudah merespon baik kerja sama kita. Tinggal tindak lanjutnya yang kita laksanakan saat ini. Bisa dipastikan jaringan melalui Indosat akan dipasang di Bolsel,” jelasnya. (Ali)
Baca Juga:  Bupati Instruksikan Bentuk Siber Pungli

Komentar

BERITA LAINNYA