oleh

The Fighter To Winners Kembali Jawara Taekwondo di Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Atlet Taekwondo Kota Kotamobagu, kembali mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi. Prestasi yang diraih para atlet The Fighter To Winners, pada ivent bertajuk “Walikota Cup 2016” mampu menggondol Lima medali emas dan satu perunggu, pada kategori Kyorugi (Pertarungan).

Penyerahan Piala bergilir juara umum oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut

Tak hanya itu, atlet-atlet Taekwondo Kotamobagu, kembali menyabet juara umum di ajang paling bergengsi di Sulut, yang berlangsung 16-18 Desember 2016 di GOR KONI Sario Manado. “Atlet kita kembali membawa kemenangan besar. Hasil yang dicapai para atlet merupakan kebanggaan daerah,” kata Edhward Pakaryanto, pelatih The Fighter To Winners, usai diumumkan panitia pelaksana, Minggu (18/12) di Manado.

Baca Juga:  Yasti di Intai Terus Black Campagin

Atas capaian juara umum, The Fighter To Winners, mendapatkan Piala Bergilir dan Piala Tetap dari Walikota Manado, GS Vicky Lumentut. Walikota yang hadir dalam penutupan mengatakan, ajang ini untuk mengasah dan menguji kemampuan para atlet.

“Gapailah prestasi sebaik mungkin. Jangan pernah berhenti berkarya jika ingin berprestasi di cabang olahraga Taekwondo,” suport Walikota dihadapan para atlet.

Sebelumnya atlet Taekwondo Kotamobagu, pada September 2016, juga telah meraih juara umum pada kejuaran Taekwondo se Sulut. (Ino)

Atlet Taekwondo The Fighter To Winners yang meraih medali.

Baca Juga:  DAK 2017 Siap Dikucurkan

– Andrey Pakaryanto   : Emas
– Ekleysia Wongkar     : Emas
– Andre Thuza            : Emas
– George Masengi        : Emas
– Louis Pakaryanto      : Emas
– Noviani Pandi            : Perunggu

Sumber : Panitia Pelaksana Walikota Cup 2016.

Komentar

BERITA LAINNYA