oleh

Dua Pejabat Bolsel Non Job

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu SIP, kembali memberikan kejutan. Pada pelaksanaan apel pagi di halaman kantor Bupati, Senin (6/12) Dua pejabat dari Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolsel, non job.
Keduanya masing-masing Plt Kepala BKDD, Peki Bangki dan Kabid Disiplin dan Perencanaan Muksan Kunsi. Hal ini dilakulan Bupati guna perbaikan sistem pemerintahan daerah. Kabag Humas Ahmadi Modeong saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Bupati sudah melakukan penunjukan langsung pelaksana harian Kepala BKDD,” kata Ahmadi.
Menurutnya, apa yang dilakukan bupati, merupakan perbaikan sistem pemerintahan daerah. “Ini untuk perbaikan sistem pemerintahan daerah. Jadi pak Bupati harus mengambil tindakan dalam menjalankan roda pemerintahan yang ada,” jelas Kabag humas.
Diketahui, pada pengisian jabatan pelaksana sementara Kepala BKDD, Bupati telah menunjuk Asisten III Haripin Matulu. Sementara Kabid Disiplin dan Perencanaan yang di jabat Muksan Kunsi, digantikan oleh Rahmi Mokodompit dari Dinas Pariwisata. Kedua pejabat yang di non job-kan tersebut, kini diperbantukan pada staf Sekretariat Daerah. (Ali)
Baca Juga:  Pejabat Plt Wajib Ikut Lelang Jabatan

Komentar

BERITA LAINNYA