oleh

DPRD Bolmut Apresiasi ‪BKDD

BOGANINEWS, BOLMUT – DPRD Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmut.

Apresiasi diberikan terhadap BKDD Bolmut, setelah mendapatkan penghargaan terbaik satu pada kategori pengembangan kompetensi aparatur di tingkat Provinsi Sulut. Salah satu anggota DPRD Bolmut, Abdul Eba Nani, prestasi yang diraih BKDD Bolmut tersebut, patut diberikan apresiasi.

“Diharapkan prestasi ajang BKD Award Provinsi Sulut ini, dapat terus dipertahankan di tahun-tahun mendatang,” harap Eba. Politisi PAN ini juga menambahkan, bila perlu BKDD Bolmut juga harus berupaya untuk menyandang gelar dalam Empat kategori lainnya yang belum di dapatkan tahun ini. “Tapi itu semua harus dibuktikan dalam peningkatan pelayanan,” katanya.

Baca Juga:  91 Guru Akan Ikut Sertifikasi

Diketahui, Lima kategori yang diperebutkan dalam ajang BKD Award di setiap tahunnya adalah, Kategori Pengembangan Kompetensi Aparatur; Kategori manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN); Kategori Administrasi Kenaikan Pangkat; Kategori Administrasi Pensiun; dan Kategori BKD Inovatif. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA