oleh

Cafe Remang-Remang Masih Beroperasi di Posigadan

BOGANINEWS, BOLSEL – Cafe remang-remang yang ada di wilayah Kecamatan Posigadan, ternyata masih terus beroperasi. Padahal, keberadaan cafe-cafe tersebut, sudah sering di tindak aparat kepolisian maupun tim terpadu yang di bentuk Pemkab Bolsel.
Belum lama ini, saat tim Terpadu kembali menggelar razia di wilayah Kecamatan Posigadan, telah berhasil menyita minuman keras (miras) dan mengamankan beberapa orang ladies. Camat Posigadan, Kasman Jauhari, mengatakan, sebelum operasi di gelar, pemerintah kecamatan sudah melakukan langkah-langkah persuasif dengan mendatangi pemilik cafe, agar bisa menutup tempat hiburan tersebut. “Selain pemerintah kecamatan, pemerintah desa juga telah melakukan hal yang sama. Sudah dijelaskan, kalau usaha tersebut, bertentangan dengan program pemerintah,” kata Kasman.
Di sisi lain, Agus Mooduto, selaku ketua tim Terpadu mengatakan, razia itu dilakukan sebagai penegakan peraturan daerah tentang pengendalian peredaran minuman keras. “Selain penegakan Perda Miras, razia yang kita lakukan juga mendukung visi misi daerah yang religius,” terangnya. (Ali)

Komentar

BERITA LAINNYA