oleh

Bupati Hadiri Perayaan Pra Natal

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolmong Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu, Wakil Bupati Iskandar Kamaru, Ketua DPRD Abdi Van Gobel, dan sejumlah pejabat teras Pemkab Bolsel, Sabtu (10/12) menghadiri perayaan Pra Natal, di Gereja Centrum GMIBM Molibagu.

Menurut bupati, wujud keragaman beragama di Kabupaten Bolsel, hingga kini masih tetap terjaga dengan baik. “Solidaritas antar umat beragama di bolsel, juga masih tetap terjalin. Daerah kita memiliki keselarasan, kebersamaan dan hidup rukun dan damai,” kata bupati.

Lanjutnya, beberapa keistimewaan dalam perayaan Pra Natal tahun ini bisa dirasakan masyarakat. “Pertama, Pra Natal di Bolsel tahun ini, di hadiri pemerintah provinsi. Kedua, sejarah pertama acara Pra Natal di bolsel, dihadiri Bupati, Wakil Bupati dan Ketua Dewan, yang hadir bersama. Dan istimewanya perayaan Pra Natal bersamaan dengan Maulid Nabi Muhamad SAW, ” terang bupati.

Baca Juga:  Wakil Rakyat Bolsel Turun Reses

Menariknya, pada perayaan Pra Natal di Gereja Centrum GMIBM Molibagu, Bupati dan rombongan datang dengan mengenakan pakaian muslim. Itu karena bupati dan rombongan baru selesai melaksanakan Ibadah Subuh Bersama (ISB) dan langsung menuju ke acara Pra Natal. (Ali)

Komentar

BERITA LAINNYA