oleh

Bupati Bolsel Gelar Rolling Jabatan

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP, menggelar rolling jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel. Pada rolling jabatan tersebut, ada beberapa pejabat bergeser posisi dan ada pula yang nonjob.

Satu pejabat yang nonjob adalah Saiful Neode, yang menjabat Kepala Badan (Kaban) Lingkungan Hidup (BLH). Untuk Kaban BLH yang baru, Bupati menunjuk Muljono Rochim, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum Setda Bolsel.

Sementara untuk Kepala Bagian Umum, dijabat oleh Cimmy Wua, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP). Kemudian Rikson Paputungan, sebelumnya menjabat Kabag Risalah Sekretariat Dewan Kabupaten, menggantikan posisi Cimmy Wua selaku Kabag TUP.

Baca Juga:  Ketua DPRD Bolmut Hadiri HUT Brimob

Kepala Humas Pemkab Bolsel, Ahmadi Modeong membenarkan adanya rolling pejabat. Itu dilakukan untuk meningkatkan kinerja para pejabat. “Rolling ini untuk meningkatkan kenerja pejabat, apalagi awal tahun 2017 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan diberlakukan,” kata Ahmadi. (San)

Komentar

BERITA LAINNYA