oleh

37 Peserta Lelang Jabatan Lulus Administrasi

BOGANINEWS, BOLMUT – Sebanyak 37 peserta yang mengikuti seleksi lelang jabatan di Pemkab Bolmong Utara (Bolmut), telah memenuhi persyaratan administrasi.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmut, Maskun Antogia, melalui Kabid mutasi perencanaan dan disiplin, Abdul Muto Mulisa, sebanyak 37 peserta yang mengikuti lelang jabatan di Sembilan OPD (Organisasi Pemerintah Daerah) dinyatakan lulus seleksi administrasi oleh BKDD. Para peserta ini nantinya akan mengikuti seleksi kompetensi teknis, kompetensi menejerial dan wawancara. “Tiga yang terbaik akan diserahkan ke Bupati, untuk kemudian ditentukan siapa akan di pilih menduduki jabatan yang di lelang,” jelas Mulisa.
Terpisah, anggota DPRD Bolmut, Yanti Harundja, mengatakan, siapa pun yang direkomendasikan BKDD dan akan di pilih Bupati untuk menduduki jabatan di setiap SKPD, harus benar-benar orang yang berkompeten dan memahami tugas dan fungsinya sebagai pimpinan. “Saya berharap, lelang jabatan ini benar-benar selektif dan bisa melahirkan pejabat yang kompeten,” harapnya. (Marlan)

Komentar

BERITA LAINNYA