oleh

Proyek Diduga Tak Ada Kontrak

BOGANINEWS, BOLMUT – Pekerjaan proyek fisik yang ada di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora), Bolmong Utara (Bolmut), dikabarkan belum ada kontrak kerja. Menurut pengakuan salah satu kontraktor, sampai saat ini pihak ketiga belum mengantongi kontrak kerja. Padahal pekerjaan mereka (kontraktor) dikejar waktu yang sangat mepet.
“Kami minta pihak Dinas secepatnya menyerahkan kontrak kerja, agar kami punya pegangan dalam melaksanakan pekerjaa. Hal yang tidak mungkin kami laksanakan adalah pekerjaan tanpa kontrak,” aku kontraktor yang enggan namanya disebut. Sementara itu, Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Abdul Eba Nani, meminta agar dinas-dinas yang menjadi mitra kerja Komisi I, jika punya pekerjaan fisik agar segera memberikan kontrak kepada pihak ketiga. Lantaran, saat ini pihak ketiga dikejar waktu dalam menyelesaikan pekerjaannya. “Saya berharap pihak dinas secepatnya memberikan kontrak kerja, karena tak ada alasan tidak memberikan kontrak,” pinta Eba.
Kepala Dikpora Bolmut, melalui Paniti Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Sahabudin Djunaidi, saat dikonfirmasi di ruangan kerjanya mengatakan, pihaknya bukan tidak memberikan kotrak kerja, tapi masih ada yang belum menandatangani kontrak tersebut. “Jika kontrak kerja sudah ditandatangani semuannya, maka kami akan segera memberikan ke pihak ketiga yang melakukan pekerjaan,” aku Sahabudin. (Marlan)
Baca Juga:  PT. Conch dan Polemik atas Sikap Bupati Bolmong

Komentar

BERITA LAINNYA