oleh

Pemkab Bolsel Usulkan Dua Bus ASN

BOGANINEWS, BOLSEL – Tahun depan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel), melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mengusulkan pengadaan kendaraan bus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Menurut Kepala Dishub Bolsel, Wahyudin Kadullah, pengadaan bus ini untuk menunjang kinerja ASN, karena selama ini kerap menjadi masalah keterlambatan untuk mengikuti apel kerja.
“Masih banyak ASN yang menumpang kendaraan atau menggunakan jasa ojek untuk berkantor. Sehingga kinerja tidak maksimal,” ungkap Kadullah. Mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) ini menjelaskan, anggaran yang diusulkan untuk pengadaan dua bus tersebut sebesar Rp. 1,4 Milyar. “Nantinya dua bus tersebut akan mengantar dan menjemput ASN,” katanya.
Sementara itu, beberapa waktu lalu, Bupati Bolsel Hi.Herson Mayulu SIP, juga telah menegaskan untuk pengadaan bus ASN, agar tidak ada lagi ASN yang malas masuk kerja dengan alasan tempat tinggal jauh dari kantor. “Jadi tidak ada alasan lagi semua ASN wajib ikut apel pagi dan sore,” tegas bupati. (Lio)
Baca Juga:  Warga Boltim Dihebohkan Penemuan Buaya di Desa Iyok

Komentar

BERITA LAINNYA