oleh

Paripurna Tahap II RAPBD 2017 Tuntas

BOGANINEWS, BOLSEL – Paripurna tahap II yang di gelar DPRD Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), tuntas sejak Selasa (8/11) malam. Dari pihak DPRD menyepakati, usulan draf Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2017 untuk dibahas dan diproses dalam tahapan selanjutnya. Tercatat, Kabupaten Bolsel menjadi pertama di Sulut, yang sudah selesai tahapan pembahasan.
Menurut Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Bolsel, Arvan Ohy, Bolsel mampu menjadi yang pertama pada Paripurna tahap II dari 15 Kabupaten/ Kota di Sulut. “Kabarnya kita masih yang pertama kali selesai pembahasan di Sulut,” kata Arvan. Menurutnya, upaya yang dilakukan baik dari pihak eksekutif maupun legislatif, sudah sangat maksimal untuk menuntaskan paripurna RAPBD 2017. “Minimal kita bisa mencapai pertama selesai melakukan pembahasan. Tujuan kita agar proses RAPBD ini cepat tuntas, agar November ini juga sudah bisa ditetapkan,” terang Ohy.
Dia juga mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi untuk proses evaluasi. “Kita tinggal menunggu jadwal dari Pemerintah Provinsi, kemudian kita akan melakukan evaluasi bersama,” tambahnya. (Lio)
Baca Juga:  Terbaik di Sulut, Bolsel Terima Penghargaan dari PT Taspen

Komentar

BERITA LAINNYA