oleh

Ketua PPP Sulut Masih Misteri

BOGANINEWS, BOLMUT – Beredarnya issu yang menyebutkan bahwa, Depri Pontoh, akan menahkodai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sulut, masih simpang siur. Menurut Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) DPP PPP, Siti Mariam Tawil, sampai saat ini DPP belum melakukan pembahasan terkait siapa yang akan menjadi Ketua DPW PPP di Sulut.
“DPP masih mengutamakan atau memprioritaskan kader untuk menahkodai Ketua DPW di Sulut,” kata Tawil, Via seluler Kamis (17/11) kemarin. Yang harus menjadi Ketua DPW Sulut, katanya, harus benar-benar kader yang membesarkan partai dan bukan yang menghianati partai. Ia menilai, Depri Pontoh, hanya ingin berebut Ketua DPW Sulut, untuk kendaraan gratis pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.
“Masih banyak Kader-Kader PPP di Sulut, yang berkompoten. Kami masih tetap berkomitmen akan memprioritaskan kader sebagai Ketua DPW Sulut,” tegasnya. Lanjutnya, keberadaan Depri Pontoh, pada Pilkada lalu yang di usung oleh PPP sebagai caon Bupati Bolmut, tapi pada kenyataannya tidak memberikan kontribusi terhadap partai. “Buktinya, PPP tidak meraih kemenangan dan penambahakn kursi dalam Pemilihan legislatif (Pileg) 2014,” sebutnya.
Sementara itu, Sekertaris PPP Bolmut, Hamza Datukramad, saat dimintakan tangapannya mengatakan, Ketua DPW PPP Sulut sudah terpilih secara aklamasi, dan saat ini tinggal menunggu SK. “Secara aklamasi Depri Pontoh yang terpilih. Kini kita tinggal menunggu SK,” singkatnya. (Marlan)
Baca Juga:  Bupati Bolmong Turun Langsung ke Lokasi Banjir

Komentar

BERITA LAINNYA