oleh

Hari Ini RAPBD Bolsel 2014 Dievaluasi

BOGANINEWS, BOLSEL – Setelah melalui seluruh tahapan dan sukses menggelar paripurna, akhirnya Selasa (15/11) hari ini, Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) Tahun 2017, akan dievaluasi ditingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Kabag Humas, Ahmadi Modeong, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Ahmadi, evaluasi rencananya akan di geler sekira pukul 09.00 WITA di kantor Gubernur Sulut. Evaluasi RAPBD Bolsel 2017 ini, akan dihadiri Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Indra Damopolii, ME. “Ya benar, besok (hari ini,red) evaluasi RAPBD 2017 di provinsi. Evaluasi akan dihadiri langsung pak sekda selaku ketua TAPD,” kata Ahmadi. Lanjutnya, Bolsel merupakan daerah tercepat dari 14 Kabupaten/ Kota lainnya di Sulut, untuk di evaluasi. Pada evaluasi RAPBD Perubahan 2016 lalu, Bolsel berada pada posisi ketiga. “Ini perdana bagi Bolsel. Juga merupakan prestasi bagi Bolsel yang harus dipertahankan,” akunya.
Ia juga berharap, pada evaluasi hari ini, bisa berjalan dengan baik sesuai harapan. Selain itu, koreksi hasil evaluasi juga bisa dengan cepat diperbaiki. “Harapan kami pada evaluasi, semoga bisa diperbaiki dengan cepat jika ada koreksi. Sehingga, APBD 2017 bisa jalan,” harapnya. (Ali)
Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Ketua KNPI Boltim Bagikan Masker dan Takjil

Komentar

BERITA LAINNYA