oleh

DPRD Bolsel Desak Polres Usut Kasus Penganiayaan di KKP

BOGANINEWS, BOLSEL – Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum security yang bekerja di perusahaan PT Kawanua Kairupan Pantera (KKP), saat ini sedang ditangani pihak Kepolisian.
Namun untuk mempresur penanganan kasus tersebut, Wakil Ketua DPRD Bolsel, Fadli Tuliabu, mendesak agar pihak Polres Bolmong, bisa dengan cepat melakukan penyelidikan. “Masyarakat sudah menyampaikan aspirasi ini kepada pihak dewan. Karena kasusnya sudah di wilayah hukum, maka kami meminta agar Polres Bolmong bisa segera menuntaskan kasus ini,” pinta Fadly. Menurutnya, jangan sampai ada tanggapan warga, jika kasus ini hanya dipandang sebelah mata saja. Bahkan, warga menuding pihak perusahaan yang lebih bertanggungjawab atas kasus ini.
“Jangan sampai terkesan, karena pelapor hanya rakyat biasa kemudian kasusnya dibiarkan begitu saja. Harus diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pinta Fadli.  Lanjutnya, sebagai wakil rakyat, dewan akan tetap mendukung manakala rakyat ditindas. Apalagi persoalan ini menyangkut perusahaan yang hanya beroperasi di wilayah bolsel. “Ini persoalan serius yang harus cepat ditangani,” kata Fadli.
Sebelumnya, Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Simanjuntak, juga sudah membenarkan laporan dugaan pemukulan terhadap warga oleh oknum security pihak perusahaa. “Kasusnya masih dalam proses penyidikan,” ujar Kapolres belum lama ini. (Ali)
Baca Juga:  DPRD Bolmut Gelar Paripurna Dalam Rangka Tutup dan Buka Sidang

Komentar

BERITA LAINNYA