oleh

Depri Ditantang Besarkan PPP di Sulut

BOGANINEWS, BOLMUT – Kisruh di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulut, terkait kepemimpinan Ketua DPW, masih berlanjut. Meski Depri Pontoh, yang dijagokan untuk menahkodai partai berlambang Ka’bah di Sulut, untuk periode 2016-2021, namun persoalan ini masih di bahas di tingkat internal Dewan Pimpinan Pusat (DPP).
Menurut Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) DPP PPP, Siti Mariam Tawil, DPP sedang membahas siapa Ketua DPW Sulut, tetapi belum final. Dalam pembahasan ditingkatan DPP, Depri Pontoh, sebagai salah satu calon menjadi Ketua DPW Sulut. “DPP berharap, Ketua DPW Sulut, kedepanyang bisa berkomitmen untuk membesarkan partai. Apabila Depri, menjadi Ketua DPW, maka harus benar-benar membesarkan partai yang ada di Sulut,” kata Tawil. Lanjutnya, PPP Sulut harus mempuyai target-target yang harus di penuhi. “Misalnya, membangun sekretariat permanen DPC PPP di Bolmut, juga menambah kursi di DPRD se-Sulut pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang,” pintanya.
Sementara itu, Sekertaris DPC PPP Bolmut, Hamza Datukramat, saat dikonfirmasi mengatakan, Depri Pontoh sudah Memenuhi syarat Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga (ADRT) partai dan sudah 99,9 persen beliau yang akan menjadi ketua DPW Sulut. “Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu dekat SK (Surat Keputusan) Ketua DPW Sulut segera dikantongi,” kata Hamza. (Marlan)
Baca Juga:  Pemda Ajak Masyarakat Ciptakan Sistem Penyelenggara Otda

Komentar

BERITA LAINNYA