oleh

Bupati Bolsel Jadi Pembicara Dialog Strategis Kepemudaan

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) H. Herson Mayulu SIP, menjadi keynote speaker pada dialog strategis kontribusi kepemudaan dalam menyikapi persoalan bangsa dan negara. Dialog yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Manado, Jumat (4/11), dihadiri langsung Karo Sarpras Polda Kombes Pol Endang Syarifuddin dan Ketua Badan Kerjasama Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulut, Usran Mantow, serta para tokoh masyarakat lainnya.
Bupati Bolsel saat menjadi pembicara pada dialog strategis kepemudaan di Manado
Bupati Bolsel saat menjadi pembicara pada dialog strategis kepemudaan di Manado
Ketua BKPRMI Usran Mantow, mengatakan, dialog ini sudah lama direncanakan, yang bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat pemuda remaja masjid yang semakin lama tidak terlihat. “Diundangnya Bupati Bolsel karena beliau merupakan tokoh politik islam dan mantan aktivis masjid baik dari remaja masjid dan pemuda,” ungkapnya. Sementara itu, Bupati Bolsel, saat memberikan sambutan mengatakan, kondisi bangsa yang belum stabil, bagi umat muslim harus mentranformasi diri. “Ketika sholat dikatakan tiang agama, maka mari kita instropeksi diri,” kata Mayulu.
Bupati juga mengajak semua yang hadir untuk menjadi Islam Lil Alamin. Pentingnya menjadi pemuda dengan jiwa religius. “Pemuda kita harus seperti itu. Apalagi di jaman sekarang, banyak persoalan bangsa yang menuntut peran pemuda kita,” terangnya. (Lio)

Komentar

BERITA LAINNYA