oleh

BK Akan Tegur Aleg Malas Ngantor

BOGANINEWS, BOLSEL – Sejumlah anggota DPRD di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), jarang kelihatan masuk kantor. Meski terinformasi para wakil rakyat ini, tidak dalam tugas luar. Bahkan, dalam hajatan penting seperti rapat paripurna tak jarang kursi anggota legislatif, terlihat selalu saja ada yang kosong.
Seperti yang terjadi (24/10) beberapa hari yang lalu, saat di gelar paripurna penyampaian nota keuangan tahap I. Dari 20 anggota DPRD hanya 17 orang yang hadir.‬ Bahkan, sehari setelah parpipurna itu, kantor DPRD masih saja seperti hari-hari sebelumnya. Hanya dihuni beberapa anggota dewan yang itu-itu saja.
Seperti; Abdul Razak Bungsal, Sukri Adam, Sunardi Kadullah, Ruslan Paputungan, Riston Mokoagow, Marcel Aliu, Abdi van Gobel dan Fadly Tuliabu. Selebihnya entah kemana. Parahnya lagi, ada anggota DPRD yang hanya muncul saat ada rapat paripurna dan pencairan SPPD.
‪Menanggapi hal ini, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bolsel, Sukri Adam mengatakan, pihaknya akan memberikan teguran lisan untuk anggota DPRD yang jarang masuk kantor. “Saya akan sampaikan persoalan ini kepada rekan anggota. Jangan sampai timbul opini dari masyarakat terkait kinerja kita di DPRD,” kata Sukri. (Lio)‬
Baca Juga:  Dekab Bolsel Terima Kunker DPRD Gorontalo

Komentar

BERITA LAINNYA