oleh

Beringin Bolmut Jagokan KB di Pilkada 2018

BOGANINEWS, BOLMUT – Perhelatan politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang akan di gelar pada 2018, mulai hangat dibicarakan.
Di Partai Golkar sendiri, masih tetap menjagokan Karel Bangko (KB) sebagai Calon Bupati pada Pilkada mendatang. Menurut Ketua Kaderisasi DPD II Partai Golkar Bolmut, Saiful Ambarak, meski Pilkada akan di gelar dua tahun lagi, tapi pengurus Partai Golkar telah sepakat akan mengusung Karel Bangko, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut. “Saat ini Partai Golkar membuka ruang untuk membangun komunikasi dengan partai lainnya untuk berkoalisi,” kata Saiful.
Dia juga meminta, kepada seluruh kader Partai Golkar di Bolmut, agar tetap solid dalam memenangkan kader di Pilkada nanti. Menurutnya, Karel Bangko, merupakan politisi senior dari Partai Golkar yang akan di usung sebagai calon Bupati pada Pilkada 2018. “KB, layak menjadi pemimpin di bolmut kedepan. Apalagi sudah tiga periode menahkodai ketua DPRD Bolmut. Jadi sudah sepantasnya menjadi top eksekutif,” jelasnya. (Marlan)
Baca Juga:  Karel Bangko Punya Program Pemerataan Pembangunan dan Kesejahteraan Aparat Desa

Komentar

BERITA LAINNYA