oleh

Baru Satu Paket Proyek Tuntas

BOGANINEWS, BOLSEL – Pengerjaan paket proyek fisik di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), hingga saat ini masih terus dikerjakan. Namun, dari 13 paket proyek yang ada, baru satu yang tuntas seratus persen.
Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Kimpraswil, Tedi Manika, Senin (28/11) kemarin. Dikatakannya, satu paket proyek yang sudah selesai tersebut yakni perkuatan tebing sungai di Desa Tolondadu II Kecamatan Bolaang Uki dengan pagu anggaran Rp 1 Miliar. “Jadi dari 13 paket, baru proyek tersebut yang sudah selesai seratus persen,” aku Manika.
Meski demikian, kata Manika, proyek tersebut hanya perkuatan tebing, tapi sudah termasuk normalisasi sungai walaupun tidak dianggarkan. “Paket tersebut sekalian dengan normalisasi sungai. Sebab, jika tidak dinormalisasi, jalan yang sebelumnya ambruk karena air sungai akan terulang kembali,” jelasnya.
Sementara itu, 12 paket lainnya saat ini sudah mencapai 80 persen. Ia pun optimis semua proyek tersebut akan selesai sebelum tahun 2016 berakhir. “Paket lainnya sudah sekitar 80 persen, desember dipastikan selesai semuanya,” tandasnya. (Ali)
Baca Juga:  Beringin Bolmut Jagokan KB di Pilkada 2018

Komentar

BERITA LAINNYA