oleh

SKPD Diwajibkan Pajang Program

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu, kembali menegaskan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar harus transparan ke publik terkait program kerja selama setahun. Teknisnya semua program harus dipajang di masing-masing SKPD.
“Sudah lama saya perintahkan. Setiap SKPD wajib memasang program lewat kemasan banner kemudian di pajang di setiap SKPD. Jadi tak ada yang perlu disembunyikan, agar masyarakat mengetahui semua program kerja SKPD selama setahun,” tegas Bupati.
Lanjutnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk transparansi pihak Pemerintah Kabupaten kepada masyarakat. “Dengan demikian masyarakat bisa mengetahui kegiatan dan lebih mudah mengawal program kerja pemerintah daerah,” jelasnya.
Dikatakannya lagi, selain memasang banner program kerja program kerja satu tahun, diminta juga SKPD bisa lebih kreatif dan inovatif dalam meningkatkan disiplin pegawai. Begitu juga atasan, harus bisa memberikan motivasi kepada bawahan agar bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.
“Selain banner, SKPD juga harus mencantumkan tulisan yang sifanya memberikan suport kepada pegawai untuk lebih disiplin dan maksimal dalam pelayanan. Kita adalah pelayan masyarakat,” tambahnya. (Lio)

Komentar

BERITA LAINNYA