oleh

Bekuk Pelicans, Spurs Masih Sempurna

BOGANINEWS, SAN ANTONIO – San Antonio Spurs masih mempertahankan laju sempurnanya di awal musim. Kemenangan ketiga didapat usai mengalahkan New Orleans Pelicans 98-79.

Pada gim yang dihelat di AT&T Center, Minggu (30/10/2016) pagi WIB, Spurs tancap gas sedari kuarter pertama usai unggul 28-23. Lalu paruh pertama gim ditutup dengan keunggulan 55-45.

Masuk di kuarter ketiga, Spurs makin menggila dengan membuat 28 poin dan Pelicans hanya 15 poin. Spurs menarik pedal gas di kuarter terakhir sehingga Pelicans mampu bikin 19 poin, sementara tuan rumah hanya 19 poin.

Spurs pada akhirnya menang cukup telak yakni 19 poin, 98-79, untuk meneruskan start sempuranya, 3 kemenangan dari 3 gim berlalu. Spurs ada di puncak klasemen Wilayah Barat sementara Pelicans menderita kekalahan ketiganya musim ini.

Tampil sebagai top performer adalah Kawhi Leonard dengan 20 poin, 3 assist, dan empat rebound. Kawhi ditopang Patty Mills dengan 18 poin dan LaMarcus Aldridge dengan 12 poin.

Dari kubu Pelicans ada Anthony Davis yang bikin 18 poin dan lima rebound.

Dari Wilayah Timur, juara bertahan Cleveland Cavaliers masih duduk di puncak klasemen usai mengalahkan Orlando Magics dengan 105-99. LeBron James tampil sebagai top performer dengan 23 poin, 9 assist, dan enam rebound.

Baca Juga:  Atlet Taekwondo Kotamobagu Kembali Torehkan Prestasi di Gorontalo

Komentar

BERITA LAINNYA