oleh

20 Anggota DPRD Bolmut Dilantik dan di Ambil Sumpah

BOGANINEWS, BOLMUT – Sebanyak 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (16/9/2019) resmi dilantik dan diambil  sumpah untuk periode 2019-2024.
Pelantikan dan pengambilan sumpah 20 anggota DPRD Bolmut, dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Warsito, di ruang sidang DPRD Bolmut. Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bolmut Periode 2014-2019 Saiful Ambarak, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kinerja, pengabdian serta dedikasi yang diberikan oleh anggota DPRD Kabupaten Bolmut Periode 2014-2019.
“Saya berharap, pelantikan ini akan lebih memotivasi kita semua untuk bisa bekerja dengan optimal dalam mengawal aspirasi rakyat. Terima kasih kepada Pemda Bolmut, KPUD Bolmut, Bawaslu dan masyarakat yang telah mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai,” kata Ambarak.
Usai pengambilan sumpah dan janji, pimpinan rapat diserahkan kepada Ketua DPRD Sementara Frangky Chendra dari PDIP dan Wakil Ketua Atiya Pontoh dari PPP.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolmut Depri Pontoh, dalam membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik.
“Selamat kepada anggota DPRD Bolmut yang baru saja dilantik. Sinergitas DPRD bersama Pemda Bolmut yang telah terjalin dengan baik selama ini, diharapkan dapat terus ditingkatkan, dalam menjalankan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.
Diketahui, pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Bolmut baru, turut dihadiri Ketua TP PKK Bolmut Hj. Ainun Pontoh Talibo, unsur Forkopimda, Sekda Bolmut Hi. Asripan Nani, Sekda Kabupaten Gorontalo Utara, Anggota DPRD Periode 2014-2019, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut, pimpinan Partai Politik, organisasi masyarakat, serta tamu dan undangan. (Advetorial)
Baca Juga:  Bolmut Krisis BBM

Komentar

BERITA LAINNYA