oleh

137 Jamaah Haji Asal Kotamobagu Siap Diberangkatkan Bulan Ini

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Sebanyak 137 calon haji asal Kota Kotamobagu akan mulai diberangkatkan pada akhir bulan Juli tahun 2019 ini.

Hal ini disampaikan Kepala Seksi Penyelengaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Kota kotamobagu, Moh. Sahran Gonibala, bahwa jumlah itu sudah tidak ada ketambahan lagi, tinggal memempersiapkan keberangkatan mereka di bulan ini.

“Jumlah itu yang siap berangakat. Dan sesuai jadwal, mereka akan berangkat tanggal 30 Juli bulan ini dari Kotamobagu menuju Asrama Haji Menado, selanjutnya tanggal 31 Juli dini hari menuju ke Embarkasi Balikpapan, dan insyaAllah tanggal 1 Agustus mereka akan menuju Jeddah,” kata Sahran, Rabu (10/7).

Baca Juga:  Warga Tionghoa Kotamobagu Hormati Leluhur dengan Ritual Ceng Beng

Lanjutnya, untuk acara pelepasannya akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Saat ini kami masih akan berkordinasi dengan Pemkot Kotamobagu, dalam hal ini Walikota. Biasanya, seperti tahun-tahun kemarin, ada dua tempat. Kalau tidak di aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota, kemungkinan di aula kantor Walikota,” kata Sahran, sembari menambahkan pelepasan tersebut akan dilaksankan dua kali, yakni oleh Pemkot Kotamobagu dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA