oleh

13 Paket Proyek di PUPR Kotamobagu Segera Tayang di LPSE

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Regina Mokoginta ST, mengungkapkan ada sekitar 13 paket proyek yang akan segera ditayangkan oleh Unit Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kotamobagu.
“Yah, ada sebanyak 13 paket proyek yang saat ini kita sediakan di Bina Marga. Untuk proses tender, sedang dalam proses olah data pemberkasan dokumen lelang, untuk masuk ULP yang rencananya sekitar akhir bulan Februari,” ungkap Regina, Selasa (18/02/2020).
Dikatakannya, dari total 13 paket proyek yang bersumber dari APBD, dianggarkan sebesar Rp23 Miliar. “13 paket itu anggaranya kurang lebih Rp23 Miliar  yang kami sediakan. Itu menyentuh pekerjaan untuk pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur jalan,” jelasnya.
Namun, ia mmeinta kepada kontraktor yang nantinya menjadi pemenang tender untuk menjaga kualitas pekerjaan. “Kami himbau kepada perusahaan yang nantinya menjadi pemenang tender untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan spesifikasi dan isi dalam kontrak,” imbaunya. (ino)
Baca Juga:  Nayodo Terima Kunjungan Komisi I DPRD Provinsi Sulut

Komentar

BERITA LAINNYA